Tips Wisata Hemat Ala Jejak Explorer

Tips Wisata  Ala Jejak Explorer



Akhir bulan bukan halangan untuk pergi  berwisata, walau isi dompet tipis kita tetap bisa kok pergi wisata .  Apalagi ketempat yang gratis dan murah. Yang penting kita bisa melepaskan penat dan menyegarkan diri kita. Yuk simak tips wisata ala Jejak explorer .


Pilih  Tujuan Perjalanan


Karena mungkin bagi sebagian sobat akhir bulan adalah waktunya ngirit tapi bosen di rumah saja dan anggaran terbatas, kalian bisa pergi wisata ke tempat yang tidak jauh dari tempat tinggal kalian dan tidak menguras isi kantong, seperti destinasi wisata Situ Wanayasa, Wana wisataCidomas, atau wisata di kota kalian tinggal.

Transportasi


Jika kalian Memiliki kendaraan pribadi itu bisa jadi pilihan pertama karena kita tidak perlu menambah anggaran untuk transportasi umum, tapi jika kalian tidak memiliki kendaraan pribadi coba ajak sahabat kalian untuk wisata bersama agar lebih hemat dan bisa juga sekalian untuk sekedar reuni bersama teman lama.

Makanan Dan Minuman


Nah untuk yang satu ini, biasanya di tempat wisata makanan dan minum harganya bisa lebih mahal dari harga biasanya. Untuk kalian yang suka buat cemilan sendiri, kalian bisa buat perbekalan makanan dan minuman sendiri di rumah agar lebih hemat tentunya.

Tempat Wisata


Jangan heran kalo sekarang bermunculan tempat wisata baru dan tidak murah juga harga tiket masuknya, pilih tiket yang harga masuknya murah bahkan gratis  seperti danau atau taman kota.

Bawa Barang Secukupnya



Sesuaikan barang  kebutuhan anda yang  perlu saja.  Tentunya jangan lupa perbekalan minuman dan makanan yang sudah kita siapkan. Karena pastinya untuk berwisata hemat ala jejak Explorer.


Kapanpun, kemanapun tujuan wisata kalian, jangan lupa untuk selalu lihat destinasi wisata di Jejak Explorer dan jangan lupa like and subscribe.

Post a Comment

0 Comments