Malam Minggu di Wisata Kuliner Purwakarta


Wisata Kuliner Purwakarta

Tidak hanya wisata alam, kini kuliner pun menjadi wisata. Siapa sih yang tak suka dengan kuliner, beragam makanan dan minuman yang menjadi kebutuhan pokok kita semua. Kali ini kita akan membahas tentang wisata kuliner yang ada di kota Purwakarta, selain bisa menikmati berbagai macam makanan dan minuman tentunya sambil menikmati suasana jalan-jalan malam di kota yang terkenal dengan Air Mancur Taman Sribaduga nya.

Wisata Kuliner Purwakarta


Seiring berkembangnya kota Purwakarta dalam sektor pariwisata beberapa tahun belakangan ini, banyak tempat-tempat wisata baru yang tak kalah menariknya dengan tempat wisata di kota lainnya. Salah satunya wisata yang sering diadakan setiap malam minggu awal bulan di kota ini adalah wisata kuliner atau orang-orang sering menyebutnya "Wiskul". Berlokasi di sepanjang jalan K.K Singawinata, wisata kuliner ini diperuntukan bagi para pejalan kaki. Pengunjung bisa mulai explore kuliner sepuasnya mulai pukul 19:00 wib sampai dengan pukul 22:00 wib, tak hanya disuguhkan beragam jajanan makanan dan minuman khas, para penikmat kuliner pun akan terhibur dengan berbagai acara panggung musikalitas kesenian tradisional sunda dan tentunya banyak artis-artis lokal yang melantunkan suaranya di pentas seni tersebut.

Kuliner Sate Maranggi

Beragam Kuliner 


Kurang lebih sebanyak 50 pedagang kuliner hadir dalam event ini, mulai dari pedagang Nasi Uduk, Nasi Padang, Nasi Goreng, Sate Maranggi, Pecel Lele, Ayam Bakar, Mie Bakso, Mie Ayam, Bakso Bakar, Kopi, Es Jus dan lain-lain. Pengunjung hanya tinggal membawa uang saku yang cukup untuk mendapatkan kepuasan menikmati jajanan wisata kuliner di Purwakarta ini.


Pentas Kesenian Tradisional

Akses Strategis dengan Wisata Taman Kota


Bila ingin berlama-lama menghabiskan malam minggu sambil nongkrong santai di wiskul, kini banyak tersedia Cafe-cafe yang nyaman dengan sajian kopi nikmat dan alunan musik band lokal Purwakarta. Untuk kalian yang membawa kendaraan bermotor, lahan parkir yang tersedia di area lokasi pun sangat luas serta keamanannya pun tak perlu diragukan lagi. Biar makin seru ajaklah pasangan, saudara, atau teman untuk menghabiskan waktu akhir pekan bermalam minggu menikmati sajian wisata kuliner sambil jalan-jalan santai atau sekalian mengabadikan moment photo indahnya malam minggu di Purwakarta.


Kunjungi juga wisata lainnya yang ada di Purwakarta ...

Post a Comment

0 Comments