Wisata Alam Bukit Senyum

BUKIT SENYUM


Assalamu'alaikum,Wr,Wb.

Bukit Senyum, hhhhmmm....., nama yang bagus, unik, dan menarik tentunya. Dengan karismatik panorama alam yang dimiliki tempat ini, mampu memberikan jiwa ini tersenyum dalam damai.


PROFIL DAN KONDISI WISATA BUKIT SENYUM
   
Bukit Senyum wisata alam yang bernuansakan alam pegunungan dengan hamparan pohon Pinus didalamnya dan pemandangan perkebunan teh yang mendulang berbukit  menambah destinasi  daya tarik tempat ini bagi para wisatawan. Kesejukan udaranya pasti sudah dimiliki oleh wisata Bukit Senyum ini, karena secara letak Geografis wisata Bukit Senyum ini masih berlokasi di wilayah kaki Gunung Burangrang bagian Bandung Barat, karena wilayah kaki Gunung Burangrang ini masuk kedalam 3 (tiga) Kabupaten, (Purwakarta, Bandung, dan Subang).


@Jejak_Explorer

Wisata Bukit Senyum ini, salah satu wisata alam yang sangat cocok untuk dijadikan wisata alternatif, baik bersama keluarga, teman, sahabat, dan kerabat di saat musim liburan tiba, bersantai bersama dan melepas penatnya hiruk pikuk suasana kota. Wisata Bukit Senyum pun menyediakan beberapa fasilitas penunjang bagi para pengunjung.

- Beberapa wahana spot capture
- Play ground dan Lainnya
- Area Camping Ground
- Mushola dan Toilet
- Warung makanan / minuman
- Beberapa area Gajebo tempat bersantai


ALAMAT LOKASI BUKIT SENYUM 

Bagi para eksplorer dan wisatawan yang belum pernah berkunjung ke wisata Bukit Senyum ini, berikut alamat wisata Bukit Senyum.
  • Kampung Pasir Manggu
  • Desa Cipada
  • Kecamatan  Cikalong Wetan _ Burangrang Selatan
  • Bandung Barat 40556
Site Maps


Harga Tikiet Masuk  ( HTM ), wisata Bukit Senyum
- Rp.10.000 / Orang  

SARAN

- Jaga selalu keselamatan dimanapun anda berada
- Jagalah kebersihan dan keasrian alam

Salam Lestari

Wassalamu'alaikum,Wr,Wb.





  


Post a Comment

1 Comments